Minggu, 17 Oktober 2010

Jika cinta bisa berbicara..


by Khodijah Al Atsariyyah on Saturday, December 26, 2009 at 8:33pm
BismiLLAhirrohmanirrohim..kali ini ana ingin berbicara tentang cinta,,

kawan,apa itu cinta menurut kalian?
Kawan apakah benar cinta saling memiliki?
Kawan,apakah cinta sudah hilang yang ada hanya saling menyakiti?
Kawan,apa yang dimaksud cinta sejati?
Kawan,mengapa diawal pembahasan ana ini ana mengucap basmalah?tahukan engkau mengapa?

Jika cinta bisa berbicara pasti dia akan menjawab semua pertanyaan yang ana lontarkan pada antum/antunna
Jika cinta bisa berbicara maka dia akan menjawab..
Cinta adalah aku..aku suci,aku berada dalam hati orang-orang yang sangat paham dengan diriku..aku tidak buta,aku tidak setuju para manusia berkata 'love is blind'cinta itu buta..dengan tegas aku katakan aku tidak buta tapi orang-orang yang dimabuk cinta itulah yang buta..aku suci,aku terhormat bagi orang yang dapat menghormati cinta..
Jika cinta bisa berbicara,maka dia akan menjawab..
Aku tidak berlaku saling memiliki dalam kalangan umat manusia..tak pantas bagi mereka yang merasa saling memiliki dan mengatasnamakan aku..aku akan berlaku saling memiliki pada orang-orang beriman yang menyerahkan total dirinya hanya pada kekasih hatinya yang selalu menemani juga memiliki mereka seutuhnya,,Dialah Allah SWT,betapa terhormatnya aku dalam hati orang-orang mukmin..
Jika cinta bisa berbicara,maka dia menjawab..
Aku takkan pernah hilang..jika aku berada dalam orang-orang tidak paham aku,maka aku akan bertempur dengan benci..akupun akan ternoda dan berdarah,bencipun menang dan akan menyakiti orang-orang yang pernah dicintainya,dialah orang yang buta merasa paham denganku padahal dia tidak paham..sebaliknya,aku akan damai nun tentram jika aku berada dalam hati orang-orang yang saling mencintai karena Allah SWT dan besar cintanya mereka pada Allah melebihi segalanya..maka tak ada yang menyakiti dan tersakiti,lagi-lagi aku merasa sangat terhormat didalam hati orang-orang mukmin..
Jika cinta bisa berbicara,maka dia menjawab..

Aku memang sejati bagi orang-orang yang mengharap cinta-Nya..sebaliknya aku tidak akan abadi nun sejati didalam hati orang-orang yang mengatasnamakanku dalam perbuatan maksiat mereka..aku sedih,diriku menjadi tidak sejati dikarenakan mereka yang tidak mau mempertanggung jawabkan perbuatan mereka atas namaku..sangat licik mereka,apa yang aku katakan pada Sang Maha Pemberi Cinta nanti?

Jika cinta bisa berbicara,maka dia menjawab..

Anti mengucap basmalah sebelum memulai pembahasan anti ini karena anti sangat menghormatiku,anti mengetahui aku ditanamkan dalam hati orang-orang beriman oleh-Nya..anti tidak ingin generasi muda sekarang menodai diriku..anti tahu semua ini karena anti mempunyai pemahaman tentang aku dari pengalaman anti,pengalaman sahabat-sahabat anti yang pernah membutakan hati dengan hawa nafsu,bukan dengan aku..anti tahu semua tentang aku,karena anti selalu mencari ilmu tentang aku..aku berpesan kepada anti wahai akhwat/ikhwan yang paham tentang aku..aku mohon katakan kepada generasimu,generasi harapan,,aku suci,aku tidak ingin dinodai oleh nafsu birahi..yang aku ingin,aku bercampur dengan nafsu muthmainnah(ketenangan)nafsu yang ingin selalu berada di dekat-Nya..aku mohon sekali lagi kepada mereka di luar sana,bahwa aku(cinta) ingin dihormati..selayaknya hormatnya anak pada orang tuanya,hormatnya murid pada gurunya..jernihkanlah aku dalam beningnya hatimu dan teguhnya imanmu yang membuatku tentram berada dihati orang-orang yang sangat memahamiku..

Sekali lagi ku katakan,islam sangat keras dengan zina mendekatinya saja tidak boleh.karena apa wahai manusia?karena Allah tidak menginginkan aku(cinta)menjadi hitam pekat sangat menjijikkan dikarenakan ulah kalian..aku sangat sedih,dan aku tidak kuat jika diriku diatasnamakan untuk melakuka n hal-hal yang haram..terima kasih,sebelum kalian saling mencintai,pelajari dululah aku!!

Itulah kawan,jika cinta bisa berbicara,dia akan meringis,terisak seperti kalimat per kalimat dilontarkannya..
,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar